Senin, 14 Juli 2014

menghilangkan metode meteran listrik

PLN kini secara bertahap mencoba untuk menghilangkan metode meteran listrik dan pasca bayar listrik untuk memotong tunggakan dan merampingkan ahli listrik pekeja. Hal ini dianggap sebagai pushand berani terobosan yang cukup besar dengan berbagai hadiah.


Di sisi lain, di sini adalah beban stagnan orang yang takut sistem baru sehingga mereka bahkan protes ketika mereka belum benar-benar memahami bagaimana sistem ini bekerja. Memang, satu hal yang pasti, dengan sistem pra-bayar, afteryou terlambat dalam menyelesaikan pulsa listrik Anda, dalam hal ini pasokan listrik ke rumah Anda akan secara otomatis berakhir. Namun, yang perlu khawatir adalah mereka yang tidak disiplin dalam melakukan pembayaran dan bukan mereka yang terbiasa melakukan pemabayaran sebelum jatuh tempo. Kualifikasi Anda kadang-kadang lupa untuk mengisi, mungkin karena Anda sibuk sehari-hari, dalam hal ini Anda akan mendengar alarm dari meteran listrik Anda sebagai tanda bahwa sudah waktunya untuk mengisi ulang pulsa.
Selain itu, di sini banyak keuntungan lain dari sistem prabayar yang bisa mendapatkan keuntungan dari. Jika Anda adalah orang yang sibuk bersama dengan jarang berada di rumah, maka Anda pasti sering melewatkan pencatatan meter yang biasa lewat untuk mengetahui kustom listrik Anda bulan ini. Kalau sudah begitu, sulit bagi Anda untuk memastikan bahwa pencatatan dan pembayaran listrik bahwa Anda sesuai dengan penggunaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar